Home » » Cara Berkomentar Pada Forum Diskusi Online HIMATA-BR

Cara Berkomentar Pada Forum Diskusi Online HIMATA-BR

Written By Unknown on Selasa, 11 September 2012 | 23.44

Setelah teman-teman berhasil mendaftar kali ini saya akan memberikan tutorial (cara) berkomentar pada Forum Diskusi Online HIMATA-BR
1.  Pertama klik salah satu Topik pada Forum, di sini saya memberikan contoh dengan Topik yang di posting oleh HIMATA-BR.


2.  Setelah itu klik "Reply" seperti pada gambar, Text Link "Reply" yang dilingkari dengan warna merah digunakan untuk mengomentari topik yang diangkat oleh HIMATA-BR sedangkan yang berwarna biru digunakan untuk membalas komentar sebelu contoh ini digunakan untuk membalas komentar dari salah satu user yang bernama Agash.


3.  Setelah itu lihat gambar di bawah ini, tombol "Quote" digunakan untuk mengcopy postingan yang akan dikomentari, tombol "Insert Image" digunakan untuk mengupload gambar, tombol "B" dan "/" digunakan untuk menebalkan dan menggarisbawahi huruf, tombol "Link" digunakan untuk menyertakan link pada komentar, tombol disebelahnya adalah tombol emosi, tombol "H2" digunakan untuk memberi judul pada komentar, tombol "Embed" digunakan untuk mengembed kode script dari situs lain agar dapat ditampilkan pada komentar, tombol "more" digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti menyertakan file untuk didownload atau menyembunyikan alamat email.


4.  Setelah itu klik tombol "Post Message" untuk mempostkan komentar teman-teman..

Bagaimana teman-teman? tidak sulit kan? silahkan teman-teman coba sendiri dan selamat berdiskusi online.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info HIMATA-BR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger